Saturday, June 29, 2013

Sample Garnier Gratis

REVIEW SAMPLE GARNIER GRATIS
Beberapa waktu lalu saya mengikuti grup di facebook Garnier Indonesia. Lalu saya ikutan untuk dapetin sample gratis dari Garnier, tidak dipungut biaya apapun. Beberapa hari kemudian sampailah garnier dirumah saya. Saya kira sample yang dikirimkan akan berbentuk tube 20 ml. ternyata ini samplenya.

Terdiri dari dua bungkus sachet yang tidak ada tutup praktisnya netto nya hanya 7 ml. Jadi jika membuka dengan gunting, sisanya akan mengering (tapi masih bisa digunakan).
Dibelakangnya ada voucher 4000 rupiah yang bisa digunakan di alfamart tetapi saya tidak menggunakannya.

Garnier berani buktiin beningmu.
2 tingkat lebih cerah
8 jam tanpa kilap
Sample garnier ini improved formula yaitu oil trapping formula. Jadi tidak berminyak dari produk sebelumnya yang telah saya review disini.
Kekurangan        : bentuk sachet yang tidak ada tutupnya
Kelebihan            : new formula, oil trapping formula
Saya sudah mencobanya bahkan sudah lebih dari 2 minggu, tetapi tetap saja wajah saya hitam. Kalau sudah hitam ya hitam saja retrolover. Hahah lol.

Makanya saya suka meng coverage nya dengan Maybelline BB Cream. Tapi aneh saja kalau wajah saya putih tapi tangan saya dan kaki tetap item, hehe ada diantara retrolover yang bisa rekomen sabun mandi atau hand and body ke pada saya? Leave the comment below.

No comments:

Post a Comment