Thursday, May 30, 2019

Review Film Aladdin 2019

Well hallo guys aku bakalan review singkat Film Aladdin 2019. Buat kalian yang penasaran ingin nontob lets check this out!
Disclaimer aku nonton di cgv,aku pesen tiket online di cgv.co.id. bayar pakai gopay dan dapat discount 50%. Soo aku cuma bayar 25k aja buat nonton film ini kemarin.

Well here we go, diawali dengan kemunculan Wilm Smith di awal cerita yang sedang didalam perahu bersama kedua anaknya. Dia mendongeng dengan cara menyanyi. Sama persis dengan film Beauty and the beast yang awal cerita sudah menyanyi. 

Well its kinda boring, dan terkesan sangat anak anak. Kemudian dikisahkan Jafar seorang jahat yang berambisi mengambil alih kerajaan Agrabah. Sementara di tempat lain , Aladdin seorang pemuda miskin melancarkan aksi pencurian dipasar bersama monyetnya Abu. Tanpa sengaja dia bertemu seorang perempuan yang mengaku bernama Dalia.

Di hari yang sama adalah hari lamaran Puteri Jasmine. Anak dari sultan Agrabah.

Aladdin menyelusup kedalam kerajaan untuk menemui Dalia, untuk mengembalikan gelangnya yang dicuri oleh Abu. Dan ternyata Dalia adalah Puteri Jasmine. Puteria yanv punya peliharaan Harimau.
Puteri Jasmine berbohong kepada Aladdin.

Ketika Aladdin hendak keluar , Jafar menangkapnya dan menyuruhnya mengambil lampu yang berada di Gua.

Hampir semua adegan diiringi dengan nyanyian khas disney dan aku yakin ini dubbing. Sebab suara penyanyi mirip mirip dengan suara lagu di film Disney lainnya. Skor 7 pantas disandang film ini. Menurutku diawal sangat terasa sekali unsur Arabian, namun diakhir terdapat tarian dan nyanyian khas India. Ditambah dengan pemain Puteri Jasmine dan dressnya yang mirip dengan film India.
Buat kalian yang penasaran endingnya seperti apa dan ingin tahu apa daja wishes dari aladdin? Tonton aja ya. Aku ga diendorse. Murni ini review aku...makasih.....

No comments:

Post a Comment