Saturday, June 29, 2013

EMERON NUTRITIVE SHAMPOO BLACK AND SHINE

REVIEW EMERON NUTRITIVE SHAMPOO BLACK AND SHINE
Hi retrolover today I will review about Emeron nutritive Shampoo with pro vit amino variant black and shine.
It contains eclipta alba atau urang aring yang membuat rambut hitam tampak lebih bersinar. Kenapa saya menggunakan emeron? Karena harganya murah. Sejak kecil saya sudah memakai emeron. Selain itu ini adalah produk dari Lion, Japan. Tak usah diragukan lagi manfaatnya.

Kali ini, persediaan shampoo emeron di rumah saya adalah botol berukuran 180 ml. untuk sekeluarga. Hehe. Cairannya bertekstur liquid kental berwarna hitam pekat, busanya pun agak kehitaman, mungkin karena kandungan urang aring.

Rambut saya memang kusam karena pernah diwarnai, di rebonding, di keriting dan sebagainya. Setelah memakai emeron black and shine lumayan bagus tapi belum terlihat berkilau rambut saya setelah seminggu pakai. Shampoo ini lumayan lembut dan wangi, hanya saja saya selalu menggunakan kondisioner setelahnya. Kondisioner yang saya gunakan adalah Sunsilk Conditioner.
Kekurangan        : busanya berwarna hitam,
Kelebihan            : membuat rambut lembut, wangi dan harganya murah

Ada produk baru dari jepang yaitu Syoss, saya ingin sekali mencobanya, katanya harganya terjangkau.

No comments:

Post a Comment