Monday, June 24, 2013

Review Fres and Natural splash cologne limited edition

MOSHI MOSHI Retrolover, yesterday on 22nd June, I was hanging out at the café to see my friends. Hahahay malam minggu kemarin saya hang out di café daerah dago Bandung Jawa Barat untuk melihat teman saya yang perform di acara band indie. Berhubung parfum saya habis, (I was using Varian forbidden love Avril Lavigne yang saya beli di Collector Perfume, Bandung) dan kebetulan uang saya mepet, karena jualan online saya tidak begitu laku (so sad) jadi saya memutuskan untuk membeli parfum yang segar tapi dengan budget yang sangat minimal. Kemudian saya pergi ke yogya toserba di daerah Gatsu Bandung. Saya lihat parfume dan splash cologne. Setelah beberapa menit bolak balik akhirnya saya memilih fres and natural splash cologne freshmosphere limited edition warna orange seharag Rp. 4000 an ( less than 5000)
Limited edition
Collect all 4 special edition series
Charm everyone with your fun loving personality
Fres your most
+aloe vera extract
Wont stain clothes
Here’s the pic


You can see the ingredients if you buy it. Well lets review. Kemasannya lucu ya kecil, tapi tidak tertera berat bersihnya jadi saya tidak tahu berapa ml. wanginya seger, ringan dan fun. Memang sih tidak tahan lama tapi lumayan buat dipake tiap sehabis mandi. And it won’t stain the clothes at all. Jadi jangan khawatir noda dibajumu ya, retrolover. And last but not least it’s limited edition. Lol mungkin hanya satu edisi saja atau satu kurun waktu saja produk ini diedarkan.
Kelebihan:
-          Segar, ringan
-          Botolnya kecil, lucu the color is orange and fun
-          Tidak meninggalkan noda di baju
-          Harganya murah J
-          Limited edition
Kekurangan:
-          Tidak tertera berat bersih atau netto
-          Tidak tahan lama (jika dibandingkan dengan forbidden love avril lavigne)
-          Tidak ada varian spray, hanya splash cologne
Repurchase : I dunno

(fres memang menulisnya tidak memakai “H” jadi bukan saya salah menulis)

2 comments: