Tuesday, January 2, 2018

3 Film Yang Tidak Direkomendasikan untuk ditonton!

Hey guys. Welcome back. It's Yrma.
Well aku bukan seseorang yang rajin menonton film. Aku juga bukan seseorag yang tahu tentang film. Suer aku jarang nonton film. Baik itu di bioskop atau DVD. Karena dirumah aku ga ada DVD player(kasian banget ya). Tapi itu ngedidik aku supaya aku disiplin. What? Aku biasanya nonton film streaming baik itu di notebook atau hp. Dan jarang sekali pergi ke bioskop. Dalam 1 tahun mungkin aku akan pergi 3/4 kali ke bioskop.
Disini aku akan review film yang tidak direkomendasikan untuk ditonton! Other than that let's get to the list:
1. Headshoot (2016)
Film ini dirilis pada tangg 8 desember 2016 di Indonesia. Memiliki score 6.4/10 dari IMDb dan 74% dari rotten tomattoes. Disutradarai oleh Timo Tjahjanto. Film ini dibintangi sang raja silat Iko Uwais sebagai Abdi/Ishmael, dan Chelsea Islan sebagai dokter. Film ini dimulai ketika Abdi terdampar disebuah pantai. Kemudian dirawat oleh Chelsea. Abdi menderita amnesia.
Abdi merupakan anak didikan mafia jahat. Tetapi Abdi berusaha kabur ke jalan yang benar sehingga dia dibuang ke laut oleh Julie Estelle. Banyak adegan kekerasan disini yang tidak layak untuk dipertontonkan.
Terlalu banyak darah bergelimpangan.
Terlalu banyak hal yang tidak pantas. Seperti saat sang mafia membunuh dengan menancapkan sumpit di urat nadi leher musuhnya. Kemudian Abdi yang sangat tangguh tidak mati apapun yang terjadi padanya. 
Terlalu banyak darah muncrat. Dan aku sangat menyesal nonton ink. Satu hal yang aku tetep stay nonton yaitu adegan Julie Estelle bertengkar melawan Abdi di bibir pantai. Actually lokasinya indah banget. Dan aku yakin Jullie banyak belajar bela diri. Disini Jullie cantik banget.
Dan yang paling seram disini si mafia menjadikan anak kecil sebagai berandal dan pembunuh.
Nilai dari aku 5.0/10

2. Beauty and the Beast

Film bergenre fantasy/romance ini memiliki score 7.3/10 oleh IMDB.

Nilai rotten tomatoes nya adalah 71%. Fim ini di rilis 17 maret 2017 di Indonesia.
Aku suka film ini. Tapi film ini tidak direkomendasikan untuk kamu yang tidak suka fairytale,drama musikal dan jangan sekali sekali ditonton dengan pasangan kalian/gebetan kalian yang tidak suka disney's stuff.
Menit pertama sudah disuguhi pemandangan nyanyi sana sini yang aku yakin itu bored.
Film ini disutradarai oleh Bill Condon. Di bintangi oleh Emma Watson sebagai Belle, Dan steven's as a beast, dan Luke Evan as Gaston.
Gaston sangat menggilai Belle. Belle menolak dengan keras. Belle bukan gadis yang biasa. Dia sangat suka membaca. 
Suatu saat ayah Belle pamit ke kota,namun ayahnya tak sengaka memasuki jalan ke istana Beast. Ayah Belle di sandera. Belle pun menyelamatkannya dan akhirnya Belle yang disandera. Film ini berdurasi 2 jan 10 menit.
Aku ga tau film Emma Watson tidak ada yang kena dihati aku kecuali Harry Potter. Mungkin Emma mencoba menghapus image itu. Dan dia mencoba berakting lain seperti di the bling ring,noah,dan the circle. Jika Emma tidak menjadi Belle aku ga akan nonton film ini.

3. Wind river
Film ini dibintangi Elizabeth Olsen(Jane Banner), Jeremy Renner(Cory Lambert) san Kelsey Chow.
Score IMDB nya adalah 7.8/10. Rotten tomatoes menilai 87%.



Film ini bergenre Drama/mistery. Durasi film ini adalah 1 jam 51 menit. Disutradarai oleh Taylor Sheridan.
Bercerita tentang Cory yang seorang pemburu menemukan fakta dibalik mayat gadis yang ditemukannya. Ini berdasarkan kisah nyata guys.
Jane Banner merupakan agen FBi junior yang ditugaskan meneliti. Namun yang paling banyak mengungkap kejahatan adalah sang pemburu. Itu yang saya tidak suka. Disini pula ada adegan sadis saling pukul dan yang paling ngeri saat gadis itu diperkosa oleh teman teman pacarnya yang sedang mabuk. Sangat tidak patuy ditonton
Musiknya pun menyayat hati. Spooky dan sadness. Latar total film ini bersalju. Aku ga rekomen film ini.
Sekian review dari aku. Please komen dibawah kalo kamu punya film lain yang tidak direkomendasikan. Thank you

No comments:

Post a Comment