Tuesday, January 2, 2018

REVIEW DD CREAM WARDAH + MAKE UP TUTORIAL!

Hai semua. Welcome back to my blog. It's me Yrma. Kali ini aku akan review DD CREAM WARDAH.
DD cream ini aku beli di toko kosmetik harganya dibawah 30ribu. Netto 20ml. Aku pilih yang varian natural. Ada dua shade yang light sama natural. Karena kulit aku sawo matang jadi aku pilih natural. Untuk kamu yang kulitnya putih atau langsat pilih yang light aja ya. Klaimnya mengandung hi grade vitamin C dan spf 30 pa +++
Ini penampakan wardah DD cream nya. Berkemasan warna orange menyala. Bentuknya tube ada dusnya. Pas dibuka tube nya ada alumunium foil jadi harus dibongkar tutupnya dan di kelupas dulu. Fyi Varian orange ini ada juga serum dan facial foamnya. Serumnya 70rb-an, dan facial foamnya 30rb-an.
By the way aku pakai facial scrubnya dari Pond's yang anti bacteri. Kemudian aku bersihin wajah pakai Viva milk cleanser yang varian Lemon dan pakai toner. 
Setelah itu aku gunain serum DIY aku. Aku buat serum 
ini dan sudah 2 minggu aku gunakan. Alhamdulillah ga ada jerawat. Terus aku aplikasikan wardah DD cream nya. 
Fungsi DD cream ini meratakan warna kulit dan melindungi dari sinar matahari. Paduan pelembab,tabir surya serta alas bedak begitu smooth di wajah aku.
Nah ni looknya.
Aku cover pakai bedak Marks yang putuh harganya 11ribuan di toko kosmetik. Terus aku pakai lip tint buatan aku sendiri yang aman dan tahan lama. Terus aku pakai eyeliner Mydarling favorite aku banget harganya cuma 16rb di apotek. Dan maskaranya aku pakai QL. Dan untuk highlighter aku pakai Viva eyeshadow seharga Rp. 12rb di apotek. Aku ga pakai di mata tapi di bawah eyebrow bones dan di tulang pipi aku. Untuk alis aku gunain eyelineR pensil dari aigner. Bentuknya kaya spidol jadi aku pakai di alis. Pigmented banget. Aku ga terlalu suka. Aku salah beli waktu itu.
Dan untuk summary aku bakal pake DD cream ini sampai habis maybe sebulan ke depan kalo ga ada effect negative.Semogaa aja ga ada.
Ini setelah 3 jam aku pakai. Dan aku panas panasan serta kena debu. Tidak terlalu masalah sih tapi untuk di indoor agak agak kuning. Its oke.
Plus :murah,spf nya tinggi,ada dua shade,mudah diaplikasikan,hasilnya natural engga kaya pakai topeng.
Minus:tidak terlalu cover bekas jerawat,dan harus di cover lagi pakai bedak agar hasilnya tidak oily. Sebelum pakai ini harus pakai serum dulu.
Repurchase yes
Dan sekian review dari aku. Bagi kamu yang udah pake coba share. Atau kamu pakai cream yang lain? Aku mau tau please comment dibawah. Jangan lupa follow ig aku @haryaniirma atau akun komersil aku @haryanishop3535
Terimakasih

No comments:

Post a Comment