Thursday, July 16, 2020

Review Emeron Lovely White Cool & Bright Body Lotion 95% Aloe Vera Leaf Juice

Hai semua
Balik lagi sama aku. welcome back to mya blog. BTW Aku sudh review ini di youtube yah
https://www.youtube.com/watch?v=01kYaVeqRAI
Bagi yang belum nonton bisa nonton ya . Atau kalo ga suka nonton video baiklah akan dijelaskan.
Aku beli di indomaret Harga Rp. 7900. Packagingnya itu putih, kemasan plastik. Aku tertarik membeli ini karena iklannya wara wiri di tv. Dan Mengklaim kandungannya 95% aloe vera leaf juice. Aloe vera leaf juice ini merupakan lidah buaya asli. Perbedaan aloe vera leaf juice dan aloe vera leaf extract itu adalah proses ekstraksinya. Jika disuruh memilih aloe vera leaf juice inilah yang asli jus dari daun lidah buaya. Dengan kata lain isinya murni 95% aloe vera. Selain lidah buaya, lotion ini mengandung vitacinamide advance. Vitamin b3 dan 100x vitamin c. Yang berfungsi untuk mencerahkan kulit.
Teksturnya gel dan cepat meresap. Absolutely aku suka tipe lotion yang gel. Warnanya bening kehijauan. Wanginya standar aja sih seperti lotion emeron pada umumnya. Untuk klaim dinginya, bukan dingin mint yah, tapi dingin extract lidah buaya saja. Berbeda dengan vaseline healthy white cooling lotion itu mengandung mint yang sangat terasa.
Lotion ini diklaim bisa melindungi kulit dari sinar matahari. Namun ketika aku pakai dan panas-panasan kulit akan terbakar. Karena tidak menyebutkan kandungan spf. Demikian juga lotion lain/sunblock dengan spf tinggi tidak bisa melindungi kulit secara maksimal. Apalagi tidak ada kandungan spfnya. Dilihat dari harganya yang terjangkau yah wajar saja dan lumayan bagus untuk kualitasnya.
First impressionya enak, tidak lengket dan membuat kulit lembab. Secara kita sangat sering mencuci tangan dengan sabun antibakteri. Ketika di apply rasanya agak keset dan cepat kering.
Recommended banget bagi penyuka lotion gel seperti aku.
Aku ga disponsori apapun ya untuk buat blog ini.
Mohon maaf apabila ada salah kata.
Terimakasih

No comments:

Post a Comment