Thursday, July 9, 2020

Review Whitelab brightening Face Serum

Hai Long time no see.
kali ini aku akan bahas tentang serum lokal terbaru whitelab brightening face serum. Dengan kandungan 10%  niacinamide dan collagen.
Aku beli dengan Harga Rp. 75.000 isinya 20 ml. di official store nya di shopee. aku tahu Serum ini dari iklan di IG. kebetulan harganya dibawah 100k jadi aku beli. Aku tertarik karena selain mengandung niacinamide serum ini mengandung collagen yang baik untuk anti aging.



Untuk kemasannya sendiri memakai dus berwarna putih. dan dalamnya adalah botol pipet transparan. Ini lebih kuat dan kokoh dibanding botol hanasui. tetapi tidak lebih tebal dibanding serum Elsheskin packaging baru/somethinc. So tebal kacanya di tengah-tengah.Teksturnya kental dan runny. Agak lengket. Cairannya berwarna bening dan agak thick. Aku aplikasikan setelah mencuci wajah. Jika diblend / digosok ke wajah akan muncul/berubah warna cairannya menjadi putih. jadi bener bener harus rata. tapi ini termasuk mudah meresap loh.
Aku pakai di malam hari sebelum tidur. pas paginya Holly grail, jadi mudah memakai make up, pake moisturizer tuh gliding so perfectly.
dan selama aku pakai alhamdulillah ga ada jerawat. paling bruntusan kecil saja. Untuk lembab dan lembutnya aku suka. namun produk ini mengandung parfum hati-hati bagi yang sensitif.
Ini foto aku sebelum pakai. agak berminyak.


Bagusnya serum ini jika dipakai bisa menahan minyak secara natural. ini keadaan kulit aku setelah malamnya pake serum ini. ketika pagi dan aplikasikan moisturizer dan bedak, muka aku ga jadi kilang minyak. Muka aku rasanya berubah jadi jenis kulit normal.
Untuk klaim mencerahkan belum terasa efeknya. mungkin harus pake minimal 2 bulan dan dipadu padankan dengan krim siang dan malam dari Whitelab juga.
Yah untuk klaim anti aging pasti terasanya nanti bukan sekarang. Summary dengan harga 75k ini worth to buy banget. Tapi untuk kalian yang ga suka tekstur serum yang thick dan lengket bisa pakai elsheskin radiant skin serum saja karena teksturnya lebih encer seperti air. Nah sekarng aku beli day cream dan brightening body serumnya.

Thank you ya yang udah mampir. Aku ga disponsori apapun untuk buat blog ini.

No comments:

Post a Comment