Wednesday, July 10, 2013

Citra Hand And Body Lotion, Citra Night Whitening, Fair and Lovely multivitamin,Marina Uv White Bright and Fresh. Fresh Care Bubble gum

5 Review sekaligus
Hey Retrolover. Saya akan mereview 5 produk sekaligus. Excited?
Let’s check it out.
It’s gonna be a long long story. Habisnya I’m unemployed.
Okay, first I’m gonna tell you about Review Hand and Body Lotion Citra
Review Citra Lasting White UV Bengkoang danSusu hand and body lotion
Oke Retrolover hari ini saya akan review Hand Body Lotion dari Citra yang telah improved formula, dari hanya bengkoang saja kini ditambah susu.



Kulit tampak lebih putih merata dengan UVA dan UVB protectionHand and Body Lotion 250 ml
Tahukah anda sinar matahari dapat menyebabkan warna kulit tidak merata? Dan karenanya sejak dulu para puteri keratin selalu menggunakan bengkoang yang dikenal dapat membuat kulit tampak putih alami.
Kini citra memadukan 2 bahan alami dalam lasting white UV yaitu perpaduan ekstrak bengkoang yang dikenal untuk menjadikan kulit tampak lebih putihm, dan ekstrak susu yang dikenal dapat melembabkan kulit, menjadikan kulitmu tampak lebih putih.

                Langsung aja ya, karena formulanya improved jadi mampu coverage kulit saya dari kekeringan. Wanginya juga tetap sama, kulit jadi halus dan lembab. Karena memang pada dasarnya kulit saya cokelat jadi ya tidak terlalu putih ya pas diaplikasikan.
                You sure you don’t wanna see my skin. Kalo saya disuruh milih saya lebih memilih Citra mutiara china, lebih glitter. Dan jangan tertipu ya retrolover, disana dicantumkan “Tampak” lebih putih. Bukan menjadikan kulit benar-benar putih. Jadi kalo dasarnya cokelat seperti kulit saya ya tidak akan merubah warna kulit.
Yeah.
 Untuk plus dan minusnya retrolover bisa menyimpulkan sendiri ya?
-          Perlindungan UV A dan UV B nya kurang, sebab kita harus menggunakan SPF yang higher. Jadi jika ingin menggunakan Citra Varian ini harus berkali – kali mengaplikasikannya.
-          Tidak merubah warna kulit
+ wanginya lembut
+ Melembabkan kulit, membuat kulit menjadi halus
Repurchase: no
Saya ingin mencoba Vaseline Insta Fair dengan micro reflector. Do you wanna try?



Second, Review Citra Night Whitening


Review Citra Night Whitening
Yeay retrolover sekian banyak variant Hand and Body Citra ya.. hmmm kali ini saya akan review Citra Night Whitening Jumbo Size

Mulberry dan Minyak Biji Anggur
Meremajakan kulit, kulit tampak putih dan tampak muda
Untuk penggunaan malam hari
Hand and Body Lotion
Netto 400 ml
Sinar matahri dan polusi sepanjang hari dapat merusak kulit. Karenanya di malam hari kulit butuh bantuan ekstra untuk memperbaiki dirinya.
Tahukah anda? Minyak biji anggur merupakan salah satu rahasia kecantikan yang telah dikenal sejak ratusan tahun lalu untuk membuat kulit tampak muda dan terasa lembut. Kini, citra memadukan 2 bahan alami berkhasiat dalam citra night whitening. Minyak biji anggur dikenal untuk merawat kulit dipadu ekstrak mulberry yang dikenal membantu membuat kulit tampak lebih putih. Lotion ini diformulasikan khusus disaat anda tidur pada malam hari, untuk kulit tampak muda, cerah dan terasa halus.
                Let’s review. Puas ya menggunakannya karena sizenya yang jumbo, jika dibandingkan dengan Vaseline yang jumbo size harganya jauh lebih murah. Setelah diaplikasikan mengingatkan saya pada Citra dengan bubuk Mutiara China. Glitternya itu loh. Kenapa ya Citra hobi banget nambahin Glitter ke produk kecantikannya. (termasuk ke dalam Citra Hazeline). Oke I love it anyway. Kulit seketika jadi lembab dan lembut. Moisturizing sekali ya.
                Patut dicoba. Dulu saya pernah menggunakan Nivea Night whitening. Tidak se moisture Citra ya. FYI saya bingun ketika malam hari, apakah saya harus menggunakan lotion anti nyamuk atau hand and body ya kalo pakai hand and body nanti nyamuk pada gigit. Kalo pake lotion nyamuk nanti kulit ga moisture. Lol
-          Sama seperti Citra Uv, tidak membuat kulit lebih putih, hanya tampak lebih putih
+     sama juga seperti Citra UV, melembabkan, membuat kulit halus dan menutrisi kulit.
Repurchase : idk, kalo gratis boleh
Haha

Third, review Fair and Lovely Multivitamin
Fair and Lovely krim pencerah Multivitamin
Untuk kulit tampak lebih cerah dan bersih
Mempersembahkan fair and lovely multivitamin dengan teknologi Tri-Fair complex yang bekerja pada problema untuk mendapatkan kulit tampak cerah bersih.
1.       Penggelapan kulit
2.       Noda pada kulit
3.       Warna kulit yang tidak merata

Hasilnya bukan hanya membuat kulit tampak cerah, tetapi kulit tampak cerah dan bersih.
        Dulu saya pernah menggunakan fair and Lovely yang ukuran jumbo, sekarang saya hanya membeli yang ukuran 25 gr saja. Hehehe harganya Rp.9000 and di Indomaret, murah kan?
Saya repurchase karena ketika saya membandingkan kulit saya pada waktu dulu dan sekarang, beda banget, dulu kulit wajah saya lebih putih, ketika menggunakan fair and lovely.
Okey let’s do it.
        Saya suka fair and lovely karena hanya satu krim untuk dipakai 2 x sehari. Ini plus dan munisnya:
-          Tidak menyerap minyak atau keringat,
+     harganya murah dan hanya satu variant untuk 2 x sehari
Repurchase: perhaps yes lol.
Ahahahaha

Fourth, Review Marina Hand and Body Lotion
Marina UV white Bright and Freah
Clinicaly tested white
Mulberry
Vitamin B3, E dan double UV Protection
Whitening and refreshing
Hand and body lotion 200 ml.
Membuat kulit tampak putih dan segar
                Lagi lagi menyantumkan kata “Tampak” lebih putih, sudah ketahuan kan retrolover? Hanya angan-angan untuk membuat kulit lebih putih.hahah sebenarnya ini hand body milik mamam tapi kau sering pake.hehehe
                Kulit kusam dan gelap membuatnya tidak terlihat dan segar. Rawat kulitmu dengan Marina UV white bright and Freah yang mengandung biowhitening complex dari mulberry, licorice, lemon dan vitamin B3 yang teruji klinis membuat kulit tampak lebih putih dan Vitamin E sebagai anti oksidan dan Double UV Protection. Formulanya yang unik memberikan sensasi sejuk menyegarkan kulit.


                Saya sempat tertarik dengan lotion Vitalis yang baru itu. Ternyata kandungannya hampir sama dengan Marina ini, hanya saja Vitalis mengandung Brokoli. Saya ingin karena tertarik iklannya. Tapi pasti hanya membuat tampak lebih cerah bukan memutihkan.
+ at least punya double UV protection it means melindungi dari sinar UV A dan UV B.
+ harganya lebih murah dari Citra
-          Tidak terlalu melembabkan seperti Citra, tapi lumayan kalo buat stay dirumah.
Repurchase: no
Kesimpulan semua produk diatas:
Semua mengandung Paraben yang kurang bagus untuk kulit. Tapi saya tidak tahu produk apa yang tidak mengandung paraben. Dove White beauty bar  dan garnier pun mengandung paraben
Last but not least, Fresh Care Teens varian Bubble gum

Holla retrolover, satu lagi produk unyu nih, bukan produknya sih. Tapi fresh holdenya. Jujur saya tertarik fresh holdernya. Tapi yang giraffe hanya untuk varian bubble gum. Saya membelinya di indomaret dengan harga 10 rb an. Heheh
                Fresh Care Specail Edition with Fresh Holder.
Sudah pada tahu kan iklannya afgan yang satu ini. Ternyata wanginya benar-benar lucu. Tidak hanya fresh holdernya saja. Mana ada minyak angina wanginya bubble gum coba? Cuma fresh care dong.
Beruntung banget dengan harga yang sama di pack special edition ini kita bisa dapet fresh holder. Tinggal cantelin cocok banget buat saya yang selalu bepergian naik motor.

+ harganya murah, fresh holdernya lucu, wanginya unik
-          hanya varian bubble gum yang giraffe,lol
repurchase: yes

soalnya ingin mengoleksi semua fresh holder nay hehehe…

No comments:

Post a Comment