Tuesday, July 16, 2013

NIVEA UV EXTRA WHITENING ADVANCED MOISTURE CARE SERUM

Hello freshy retrolover, it's sunny day here, I love sunny. That's why make my skin blacky. lol. Ya saya lebih suka matahari daripada hujan, jadi saya butuh sesuatu untuk menyamarkan kehitaman kulit saya. Hahaha. salah satunya adalah hand and body lotion. Saya membeli NIVEA UV EXTRA WHITENING SERUM. yang 75 ml, heheh harganya 14rb an di yogya. Kalo yang ukurannya gede Diatas 20rb an. Jadi saya sarankan retrolover beli yang ukurannya gede saja. hehe

Nivea UV Extra Whitening
Advanced Moisture Care Serum
SPF 25 PA ++
Vitamin C 95% purity
noticeable more radiant and whiter skin without redarkening and dullness within 14days
normal to dry skin
camu camu extract and acerola cherry
advanced UVA  UVB Filter
75 ml
Nivea UV Extra Whitening
Advanced Moisture Care Serum
with SPF 25 PA++
Body whitening serum pertama dari Nivea dengan banyak keunggulan untuk merawat kulit kusam dan kering yang terakumulasi:
1. extra perlindungan terhadap efek negatif sinar UV
2. dengan bahan alami licorice extract membantu mencerahkan kulit
3. Vitamin C dari camu camu dan 95% purity Vitamin C derivative sebagai anti oksidan, membantu mencerahkan dan mencegah kulit kusam
4. Dengan Hydra IQ dan red seaweed membantu melembabkan kulit selama lebih dari 24 jam
5. formulanya ringan dan cepat meresap dikulit.


tuh Banyak banget kan keunggulannya, spesial buat retrolover saya akan review dengan picture yang lebih lengkap kali ini here we go:
lihat Kulit saya item banget kan ? lalau saya pake Nivea Extra Whitening body serum, cerah kan? entah berapa kali lipat cerahnya, langsung terlihat kan retrolover? sejak pemakaian pertama. saya memakainya setelah mandi dengan menggunakan Lulur Purbasari :) hehe fyi.
Lotionnya wangi dan creamy. langsung lembab dan meresap ke kulit, ga usah banyak-banyak ya retrolover kan ini serum :)
ini kulit saya di bawah sinar matahari dan terlindung dari sinar matahari.


Hasilnya:
1. Kulit tampak lebih cerah merata hanya dalam 14 hari
2. Kulit tidak mudah menjadi gelap dan kusam akibat sinar matahari
3. Kulit senantiasa terasa halus dan lembut selama lebih dari 24 jam

Conclusion
Kelebihan=
+ tidak hanya membuat kulit tampak lebih cerah, tapi cerahnya nyata
+ tidak perlu menunggu 14 hari menunggu kulit lebih cerah, kulit akan lebih cerah sejak pemakaian pertama
+ langsung meresap ke kulit menjadikan kulit lembab
+ mempunyai spf 25 pa ++
kekurangan=
- harus digunakan teratur setiap hari, kalo bisa dengan Body Whitening Night serum
- harganya lumayan ya  tapi dibandingkan dengan serum lain(Vaseline) Nivea lebih murah (dikit)
tapi Vaseline Serum memiliki SPF 30 loh
repurchase: perhaps kalo punya uang heheh

sekian retrolover, FYI saya tetap ingin mencoba Vaseline Insta Fair, tapi ga ada spf nya ya hehehe...

No comments:

Post a Comment