Tuesday, July 9, 2013

Dove White Beauty Bar Review

Review Dove White beauty bar
Howdy retrolover I’m on the roof now. So what? Ahahaha I’m kinda sick, and I need fresh air. Tomorrow’s Ramadhan so I’m gonna say happy fasting everyone.
Yup hari ini saya akan ngebahas tentang sabun Dove White Beauty Bar. Karena katanya bisa nourishing kulit kamu dan bikin kulit looks fairer.
Let’s see

Saya membeli di Indomaret dengan harga kurang dari 6ribu. Dusnya berwarna biru tua dan putih. Sabunnya berwarna putih bersih dan sangat lembut. 
Wanginya tidak terlalu tercium. Ketika saya pakai busanya beda dari sabun lain, busanya moist, lebih lembut tapi bubble nya konsisten kecil-kecil semua. Hehehe….
Busanya sangat soft dan mild. Tapi yang disayangkan yaitu wanginya yang tidak terlalu tercium. Kulit memang menjadi lembut tapi tidak looks fairer. Pada dasarnya memang semua sabun membersihkan kulit dari kotoran kan bukan mencerahkan. Jadi jangan tertipu ya retrolover. Dan benar saja Dove hanya
nourishing kulit bukan untuk mencerahkan.
Summary:
Kelebihan:
-          Busanya moist, soft, mild dan konsisten
-          Membuat kulit lembab dan lembut
Kekurangan:
-          Wanginya tidak bertahan lama
-          Tidak membuat kulit looks fairer.
Repurchase: no
Saya lebih memilih memakai lulurPurbasari, scrubnya lebih terasa dan wanginya tahan lama. Yang kecil juga harganya tidak sampai 6ribu. lihat reviewnya disini.
Oh ya fyi, setelah Garnier yang kudapat dari sample gratis habis, saya akan membeli fair and lovely, habisnya kalo garnier atau pond’s mesti ada krim malamnya, berbeda dengan fair and lovely yang hanya satu produk. Saya pernah mencobanya dahulu, nothing special sih, tapi harganya murah. Hehehe
See you retrolover.


No comments:

Post a Comment