Thursday, March 28, 2019

REVIEW EMINA CREAMMATTE TUMBLEWEED


HALO EVERYONE

So I quite on Youtube. Alasan aku quit di Youtube adalah banyaknya netizen yang nyinyir. Bukan banyak sih satu atau dua haters. Kebayang ya jadi youtuber hits rasanya kaya apa. Aku aja newbie ada satu hater aja udah kaya pengen nangis hehe. Bukan hanya itu sih aku juga tak memungkiri kualitas video aku jelek, konten tidak menarik dan kurang pantes aja untuk dipublikasikan. So I decided to back in my blog.


Kali ini aku akan bahas EMINA CREAMMATE. Yang shadeTumbleweed. Aku beli ini karena aku ingin lip cream oranye. Disisi lain packaging yang kecil,imut dan simple menjadi daya tarik semua insan. Harganya RP. 38.000 di shopee. Waktu itu ada free ongkir tanpa minimum beli.
Packagingnya ada dus kecil warna orange ada ingredients dan expired date, terus didalamnya ada lipcream imut nan simple. Tutupnya berwarna hitam dan bodynya transparan jadi kita bisa lihat dengan jelas warnanya.

“Emina Creammatte lip cream dengan matte finish mengandung vitamin E yang melembabkan. “
Tidak banyak yang bisa dibicarakan tentang lipcreamini, berbeda dengan sisternya wardah. Menurutku sih, formulanya tidak konsisten, agak plumpy, ga rata di bibir. Entah aku ga bener makenya, atau gimana. Kadang long last, kadang ketika bibir mengecap aja lipcream ini udah hilang. Dan warnanya yang tumbleweed ini totally ga cocok di kulit aku. Mungkin aku salah pemilihan warna atau memang ga bisa pake lipcream ini jadi ga nyatu banget di wajah aku.

Tapi untuk kalian yang kulitnya putih atau kuning langsat pasti cocok dengan lipcream ini. Plus nya kemasannya kecil dan ga makan tempat. Aku suka sekali. Aku bakal pake sekali kali aja sih karena kurang pede aja kulit sawo matang dengan warna bibir neon orange. Horror. Tapi kalo kalian pede dan mungkin ada special occasion aku rasa cocok cocok aja dan pantes pantes aja.
.PLUS:
+ kemasan imut, lucu,simple
+ isinya banyak
+harga murah dan bisa didapat di toko offline atau online
 MINUS:
-teksturnya tidak konsisten, susah dibaur, kurang rata
-warnanya kurang cocok dikulit sawo matang dan tidak cocok untuk daily use
-ketahanannya tidak konsisten, kadang cepat hilang kadang engga.
REPURCHASE:DEFINITELY NO!

So segitu aja review dari aku, apa ada dari kalian yang pernah coba Emina creammate? Please share dibawah. Lalu apa lipstick favorite kalian saat ini? Please comment dibawah yah. Kalo mau Tanya Tanya juga boleh. Bye!

No comments:

Post a Comment