Thursday, March 28, 2019

REVIEW MAYBELLINE BABY SKIN INDONESIA


REVIEW MAYBELLINE BABY SKIN INDONESIA
Hai Bro and Sis generasi Micin 2019, kali ini aku akan bahas tentang Maybelline Baby Skin. Ga sengaja beli ini 3 hari lalu, semenjak melihat discountnya di shopee. Tadinya mau beli fashion brownya doing yang discount jadi 8 rebu perak tapi kan harus nambah 42 ribu lagi supaya mencapai 50k biar dapat gratis ongkir. Yaeeelah gue cari produk lain, tadinya mascara, tapi gue sering garuk dan kucek kucek mata, gue punya 2 mascara ngejugrug dirumah merk Pixy dan QL. Jadi buat apa beli mascara lagi. Gue tertuju pada pore eraser, tapi harganya 35k ga cukup. Yaudin gue pilih baby skin 49500. Yakali jadi lebih belanjanya. Yah gini sih bukannya untung malah melebihi budget.
Dan plusnya bisa COD, tadi siang paket datang. Aku kira kecil ternyata lumayan besar. Justru yang kecil malah fashion brownya, oke kita tidak akan bahas fashion brownya. Kita bahas baby skinnya.


Begini bunyinya:
Bye bye dull skin
Hello pink baby
Skin instantly
Maybelline new york
Bright pink fair skin with 24h hydration


Dan ini ada spf nya loh guys, 35 pa+++ ga nyangka banget. Omg Maybelline youre the best. Di bagian belakangnya ada tulisan sbb:
Katanya setelah 4 minggu kulit terlihat lebih cerah , elastis dan halus. Di bagian belakang dan pinggir hanya ditempel stiker gitu tulisannya. Entah kenapa. Tapi pas dilihat ini made in China. Bukan berarti KW ya, tapi memang perusahaan besar di luar negri rata-rata buka pabrik di china, supaya biaya nya murah katanya.


Ini setelah diusap ya ke tangan  aku yang hitam legam tak ada cerahnya sama sekali. Eh jangan salah gue emang item tapi gue pede, Ariana Grande aja item.Formulanya ringan. Teksturnya lembut,agak sedikit lengket tetapi lebih lengket everwhite. Lembab sekali, efek cerah instan alami sungguh merona.

Btw ini harga normalnya 60 k, da nada BPOM yah, expirednya 8/21. Jadi aman kok. Selama aku pakai produk Maybelline ga ada tuh breakout. Jadi semoga aja ini engga.
Pas dipake diwajah kaya ada hint highlighter, kayak glowing dari dalam. Padahal muke gue ga ada glowing glowingnya. Pokoknya cocok jadi primer deh. Warnanya ga medok, kayak moisturizer alami aja. Ga buat kulit kering dan gak bikin minyakan.





Kembali ke Fashion brownya, bujubuneng keras banget ga enak dipake,jangankan diblend, susah banget …. Not recommended say. Kecuali kalian suka pensil alis yang teksturnya hard ya.
Thanks guys.
Kalo ada pertanyaan bisa di komen ya, kamu juga bisa share pengalaman kalian yang udah pernah pake Maybelline baby skin ini atau produk lainnya…… bye bye

No comments:

Post a Comment