Thursday, March 28, 2019

REVIEW LIPSTICK WARDAH INTENSE MATTE


REVIEW LIPSTICK WARDAH INTENSE MATTE
Tahun ini adalah tahun pemborosan lipstick bagi aku, sebulan bisa sampai 2x beli kosmetik bibir ini. Sambil mencari-cari warna yang cocok di kulit aku yang ga jelas ini. Sambil menyesuaikan dengan budget terbatas. Kali ini aku beli lipstick di Shopee. Wardah intense matte lipstick shade peach perfect. Ceritanya pengen yang warnanya peach peach gitu.


Harga RP.38.000 belum ongkir ya say. Di counter sekitar 45rb an ke atas yah. Dilihat dari review beauty vlogger atau warna shade di google ini tuh cuantik pol. Kemasannya dus, netto nya 2,5 gram, ada keterangan warna, dan expired.
“smooth creamy texture supreme moisture long lasting and highly pigmented colors”
“PEACH PERFECT 03”
Pokoknya cantik banget, packaging dalamnya silver langsing banget ga makan tempat. Tekstrurnya lembut tapi ga gampang patah kaya lipstick matte purbasari. Pokoke top.
Again and again warnanya ga cocok di bibir aku. Memang sekali oles langsung menutupi warna hitam dibibir kau, tapi untuk memunculkan warna peach yang sebenarnya harus 2 sampai 3 kali ulasan. Dan jika 3 kali ulasan memang masih terasa ringan, tapi garis garis bibir aku jadi terlihat. Dan malah wajah aku terlihat lebih kusam dan pucat. Mungkin harus mengsiasatinya dengan makeup yang lebih complex ya biar tidak tertuju pada bibir kali kalian kulitnya sama kaya aku.
Tapi, again untuk kalian yang kulitnya putih atau lebih cerah dari aku, warna ini pasti cocok cocok aja untuk daily. Dan aku udah wasting my money for buying this.

PLUS
+ packaging elegant
+ tekstur lembut tapi tidak gampang patah
+formula ringan
+mudah didapat di store atau online
 MINUS
-warna terlalu pucat dikulit sawo matang
-menimbulkan garis garis bibir terlihat jelas
-Sangat tidak tahan lama, jadi klaim nya yang long lasting itu big Mistakes
Repurchase: no!

Aku akan pakai ini sendirian jika aku pengen look yang make up no make up look, atau bisa juga ombre lips, jadi base nya aku pakai ini dan didalam bibir aku pake merk lain yang warnanya lebih gelap. So thank you so so much for reading. I wanna know what you think. Please leave the comment below!
bye

No comments:

Post a Comment