Saturday, March 16, 2013

MITU BABY 2 IN 1


REVIEW MITU BABY 2 IN 1
Saya mempunyai dua Guinea Pigs dirumah, setelah browsing di internet tentang cara merawatnya, ternyata mereka perlu dimandikan dengan shampoo baby. Lalu kemarin tepatnya tanggal 16 Maret 2013 saya langsung mencari shampoo baby di superm0arket. Lalu saya tertarik dengan MITU BABY 2 IN 1. Karena bisa untuk badan dan rambut juga harganya lebih murah. Harga yang reffil 200 ml hanya Rp. 7700. Sedangkan yang kemadan bottle Rp. 8450. Jadi saya membeli yang reffil saja. Kemasannya warna pink, dan berhadiah spons mandi bentuk ikan yang lucu.
Aromanya sangat wangi dan menenangkan. Setelah memandikan guinea pigs, saya tertarik untuk mencoba sabun ini. Saya lalu mencuci tangan dengan MITU BABY ini. Busanya tidak terlalu banyak tetapi sangat lembut. Kemudian saya mandi dengan sabun MITU baby, walaupun cukup banyak cairan yang digunakan tetapi busa tidak banyak. Lalu saya menggunakan spons yang berbentuk ikan dengan maksud untuk mendapatkan busa yang lebih banyak. Ternyata sama saja, tidak banyak busa.
Keesokan harinya (hari ini tanggal 17 Maret 2013) saya mencoba keramas dengan MITU baby ini, hasilnya rambut saya menjadi sangat lembut seperti rambut artis korea. Rambut saya sangat halus untuk disentuh. Ternyata Mitu baby ini cocok untuk rambut saya karena memang lebih lembut.
Kelebihan :
-          Bungkusnya pink
-          Berhadiah spons
-          Harganya murah
-          Membuat rambut lembut
Kekurangan
-          Busanya sedikit




Repurchase :perhaps, maybe

tunggu review review selanjutnya ya di 2013lolita.blogspot.com bye

No comments:

Post a Comment