Sunday, March 17, 2013

VIVA MILK Cleanser dan Face Tonic


REVIEW VIVA Milk Cleanser dan Face Tonic Lemon

Hai Retro(Sebutan pembaca 2013lolita) pada kesempatan kali ini saya akan mereview satu produk local yaitu VIVA Milk Cleanser dan Face Tonic varian lemon. Yap Viva adalah salah satu produk yang mempertahankan produk pembersih yang tidak instant. Walaupun meluncurkan juga produk pembersih wajah 2in1 (menurut saya buat apa ada dua jenis pembersih sekaligus yang instant dan juga tidak dalam satu brand). Right here we go (mulai ketahuan englishnya).

Kemasannya warna putih dengan gambar lemon yang sangat besar berwarna hijau. Isinya warna putih kehijauan dengan aroma asli lemon yang menyegarkan. Saya membeli di Yogya Griya dengan Harga RP. 3400 untuk Milk Cleanser dan harga yang sama untuk Face Tonic. Masing-masing berisi 100ml. saya memilih varian ini karena kala itu saya mengalami permasalahan dengan jerawat dan kulit berminyak.

Saya memakai milk cleanser pada malam hari setelah beraktivitas. Lumayan lembut dan tidak menyengat seperti halnya OVALE pembersih wajah yang totally alkoholnya membuat WAW diwajah anda. Lalu saya menyekanya dengan kapas khusus wajah. Saya juga membersihkan area mata saya untuk membersihkan sisa-sisa make up yang menempel. Setelah bersih saya melanjutkan dengan membasahi kapas dengan face tonic yang dioleskan ke wajah saya hingga bersih dan rata.

Hasilnya kulit saya lembab, sisa make up terangkat tetapi pori-pori saya tetap terlihat besar dan berminyak. Saya melanjutkan memakainya hingga hari ini, milk cleansernya tinggal sedikit lagi tapi face tonicnya masih banyak. Saya berencana beralih ke Clean and Clear Toner.

Kelebihan:
-          Harganya murah
-          Wanginya menyegarkan
-          Alkoholnya tidak terlalu wow diwajah
-          Membuat kulit lembab

Kekurangan:
-          Tidak meringkas pori dengan sempurna
-          Tidak menyerap minyak dihidung

Repurchase: maybe No, tapi jika kepepet ga punya uang yes
Lihat review lainnya disini.

No comments:

Post a Comment