Thursday, April 18, 2013

How to grow your hair faster Cara untuk memanjangkan rambut



Hello retrolover long time no see, I will show you how to grow hair faster. This is my ritual (LOL) after I cut my hair because I feel broken. I broke up with my ex. I got stress and just cut it off.  Here it is


before
after

Hello retrolover, saya akan memberitahu tentang ritual rambut saya. Dulu rambut saya panjang, tapi saya memotongnya ketika putus dengan pacar saya. tuh kelihatan kan perbedaannya.
sebelum

 sesudah

I’ve been searching on google and youtube how to grow hair faster. The only answer is an egg. Break an egg and mix it on the bowl. Then use a brush and apply it on your hair. Leave it for at least 15 minutes. After that wash your hair with shampoo and conditioner if it necessary. Use it twice a week. Or four times a week. My hair is so soft and manageable.



Saya sudah mencari cara bagaimana memanjangkan rambut. Habisnya rambut saya seperti Dora the explorer. Di youtube dan google ada solusi yaitu telur. Saya menggunakan satu butir telur lalu mengocoknya untuk kemudian dioleskan ke rambut dengan sisir. (sisir untuk mewarnai rambut). Setelah itu saya biarkan selama 15-20 menit (gunakan sebagai masker). Dan hasilnya bau amis. Yaiyalah. Lalu saya keramas dan memakai kondisioner. Tetap saja bau amis. Tapi tidak kentara. Hasilnya rambut saya jadi lembut tapi agak mengembang.

Actually my hair is not growing so fast. I’ve been using it for 6 months. And my hair is still medium length. But my Mom said that my hair is thicker than before. So an egg makes your hair thicker and soft. Since that, I rarely use an egg for mask. I’m using Sunsilk Conditioner. I have another ritual for my hair; I’ll tell you next OK J

Please leave your comment and I will give you something.

Saya menggunakannya paling sering 2 hari sekali dan paling jarang seminggu sekali. Setelah 6 bulan rambut saya tumbuh normal. Tidak sepanjang yang saya inginkan. Masih sebahu aja tuh. Sejak saat itu saya jadi jarang menggunakan telur. Menurut saya kondisioner saja cukup. Mungkin karena saya jarang dan tidak teratur dalam pemakaian telur. Habisnya di Indonesia harga telur naik turun jadi kadang ada telur di kulkas kadang engga. Jadi saya sarankan untuk menggunakan masker ini 2 hari sekali untuk hasil yang maksimal.

Kata mama saya, rambut saya malah semakin tebal. Jadi bisa disimpulkan penggunaan masker telur ini hanya untuk menebalkan rambut saja. Cocok nih untuk anak batita yang rambutnya masih jarang-jarang. Oh ya saya masih mempunyai ritual untuk rambut. Check my blog later.
Tinggalkan komentar ya

No comments:

Post a Comment