Tuesday, April 9, 2013

Review kondisioner SUNSILK NOURISHING SOFT AND SMOOTH dengan 5 minyak alami



Hello retrolover.  Wow I got more than 100 viewers. Thank you retrolover. Semoga terus bertambah jadi 200, 300, 500, 1000 dan seterusnya. Amin.
 元気 ですか? hehehe lagi demam JPOP nih.. lihat review saya yu. kali ini saya review Sunsilk Conditioner yang varian soft and smooth, yang improved formula. Dengan 5 minyak alami. Apa aja minyaknya? Baca saja ya kemasannya. Hehe





Keterangan:
SUNSILK CO-CREATIONS NOURISHING SOFT AND SMOOTH
Perawatan untuk rambut kering dan kusam* kondisioner
Thomas Taw
Dry and damage hair expert
Mengandung ceramide macadamia complex dan 5 natural oils
Almond, argan, babassli, camellia dan coconut oil.
Melembutkan rambut kering agar tetap halus, lembut, dan berkilau sepanjang hari.**
*berdasarkan test lab
** dengan penggunaan sunsilk soft and smooth spray


Katanya bisa membuat rambut lembut 25 jam (di iklan TV) dramatisir yah iklan itu. Dikemasannya ditulis bahwa jika digunakan bersama sunsilk soft and smooth Spray (pasti mahal harganya). Saya beli yang ukuran kecil, tadinya mau yang sachet tapi tidak ada. Saya membeli di yogya griya dengan harga RP. 7000 an.
Saya lalu mencobanya, aromanya sama seperti kondisioner sunsilk yang dulu. Tapi bedanya tidak lengket, tidak membuat rambut lepek, the best lah pokoknya. Tapi sayangnya saya tidak menggunakannya bersama shampoo sunsilk soft and smooth. Seharusnya untuk hasil terbaik saya harus menggunakan rangkaian produk sunsilk.

Waktu itu saya pake shampoo rejoice yang anti dandruff. Akan saya review disini.

Tapi yasudahlah, hal itu dikarenakan saya mempunyai ritual alami merawat rambut yang saya janji saya akan review disiniJ
Kelebihan:
-          Membuat rambut lembut
-          Tidak lepek
-          Rambut jadi lebih mudah diatur
Kekurangan:
-          Wanginya sama
-          Harus digunakan dengan produk sunsilk lain
-          Tidak mengatasi rambut rontok(yaiyalah)
That’s all retro lover. Rasanya kurang lengkap tanpa blogging dan menyapa kalian semua :* eh jangan lupa kasih komentar yah supaya kita bisa stay in touch.

Please leave your comment below.
 thank you. あろがとう

5 comments:

  1. @ febriyanti sisca iya sayyy, di secure jadi ga bisa di copy paste

    ReplyDelete
  2. mari bergabung bersama kamisekolah pramugari PSPP kunjungi:http://sekolahpramugari.org/informasi-pendaftaran-sekolah-pramugari-tahun-2015.html

    ReplyDelete