Tuesday, April 9, 2013

REVIEW PURBASARI LULUR MANDI WHITENING + VIT E



Ha hai retrolover, gimana kabarnya baik hari ini? Langsung aja ini saya review produk asli Indonesia.yaitu Purbasari Lulur mandi whitening + vit E
Nih penampakannya:



Kemasannya berwarna biru dan putih, dicantumkan bahwa lulur ini melindungi kulit dari sinar UV. Mungkin karena kandungan vit E nya kali yah.  Saya beli di yogya griya. Tadinya mau beli yang bengkoang tetapi stock habis jadi saya mencoba yang ini. Pas dibuka, wah harum banget, pas pertama sih aromanya seperti bunga-bungaan buat sesembahan, tapi setelah lama tercium wangi yang tahan lama dan sangat calm.

Warna lulurnya putih bersih dan a lot of scrubs. Setelah dicoba sama seperti lulur purbasari yang lain, membersihkan kulit dari sel kulit mati, melembutkan kulit, melembabkan dan membuat kulit wangi. Tapi memutihkan engga masuk dalam kategori, abisnya aku udah pake ni lulur dari jaman SMA, tapi kulitku tetap item. Ada yang special dari lulur ini, harumnya tahan lama sekali. Cocok digunakan pagi atau sore setelah beraktifitas. Harganya juga paling murah dari lulur merk lain.
Dan satu hal, lulur ini hanya membantu melindungi dari sinar UV. Jadi retrolover harus memakai hand body yang mengandung SPF. Contohnya disini .

Kelebihan:
-          Scrubnya banyak
-          Harga murah
-          Melembutkan dan melembabkan
-          Wangi
Kekurangan:
-          Tidak melindungi dari sinar Uv, Jadi tetap harus pake hand body yang mengandung SPF
-          Tidak memutihkan dan juga mencerahkan
repurchase:yes
sekian review singkat dari saya teman. Nanti saya akan review tips yang lainnya. Keep blogging.

No comments:

Post a Comment