Sunday, April 7, 2013

Masker Kopi untuk mengurangi pori-pori yang tersumbat

COFFEE PEELING MASKER KOPI MASKER PENGHILANG JERAWAT, KOMEDO DAN MENGURANGI PORI-PORI BESAR

Ini adalah tips kecantikan yang terinspirasi dari video youtube Venus Angelic yang berjudul DIY Pimple killer. Yap ini DIY versi saya.

Bahan :
-          Kopi sachet (kopi kapal api atau semacamnya yang hanya mengandung gula dan kopi) atau bisa juga ampas kopi yang ditambah gula pasir secukupnya
-          Beberapa tetes air lemon(bisa juga engga pake)
-          Sedikit air

Cara membuat:
Campurkan satu sendok makan kopi sachet atau ampas kopi yang telah diberi gula dengan air lemon dan sedikit air.


Cara pakai:
Ikat rambut atau pakailah bando atau handuk di kepala agar rambut tidak menghalangi wajah. Setelah membersihkan wajah dengan air atau pembersih, usapkan secara merata  DIY coffee. Lakukan scrub secara merata di kedua pipi, hidung, dagu, dahi dan seluruh bagian wajah selama 5 menit. Setelah itu basuh muka dengan air dingin. Keringkan dengan handuk bersih lalu ambil sepotong es batu dan oleskan secara merata di wajah. Ini berguna menutup pori-pori. Coffee peeling ini berguna untuk mengangkat sel-se kulit mati dan sangat efektif untuk mengurangi jerawat dan komedo. Selamat mencoba.  Semoga bermanfaat. Saya telah membuktikannya dan serasa kurang jika tidak menggunakannya. Saya biasa menggunakannya dua hari sekali.

Saya akan sering memberikan tips tentang kecantikan. Dan saya juga meluncurkan bahasa inggrisnya loh. So stay tune retrolover.


No comments:

Post a Comment