Sunday, April 7, 2013

REVIEW GARNIER LIGHT COMPLETE SACHET



Hai semua. Saya  kembali lagi. Kali ini saya akan review product Garnier Sachet. Berikut penampakannya (hixixixiqi) mohon maaf gambarnya tidak begitu jelas.






Aneh yah di kemasan plastic nya tertulis


Tapi di dalamnya tertulis



Sudahlah never mind. Langsung check it out. Seperti pada ulasan sebelumnya, ukuran pocket ini murah dan portable. Saya membelinya di indomaret seharga RP. 4000. Padahal di iklan HET RP.3900. ckckck. Sama saja dengan produk garnier light complete yang tube. Tapi kemarin kan saya review garnier light complete extra. Hasilnya tidak terlalu oily dan greasy. Pantas saja dikemasannya tertulis mengurangi minyak di wajah dan bebas kilap 8 jam. Saya tidak setuju dengan part bebas kilap 8 jam. Karena itu bohong besar.

Tapi saya sangat senang karena menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat di wajah saya. Jadi saya lebih memilih garnier daripada clean and clear. Setelah memakai garnier lebih baik memakai bedak atau BB cream. Karena garnier light complete merupakan base make up. Saya biasanya membersihkan wajah lalu menggunakan garnier light complete lalu BB cream Maybelline, bedak clear smooth EXTRA dari Maybelline, dan lanjut polesan make up lainnya.

Kesimpulan:
Kelebihan:
-          Tidak terlalu oily dan greasy seperti garnier light complete extra
-          Pocket dan portable
-          ekonomis
-          menyamarkan bekas jerawat dan noda hitam
-          wangi segar
kekurangan:
-          tidak mengandung spf yang tinggi
-          kilap akan muncul kurang dari 8 jam
-          tulisan di kemasan depan dan dalam berbeda.
Repurchase: yes.
Sekian ulasan dari saya. See you next review. :*lebih baik sachet loh 4000 8ml kalo tube 13.000 20ml.  J

No comments:

Post a Comment